Blogroll

Headlines

Naruto Season 13.......................................... Naruto Season 12
Aryoz Comunity Pagerank
Join Us !!

Blogger news

test
Senin, 06 Mei 2013

Download Uplink hacker Elite FULL

0 komentar
Read More → Bagi anda yang suka game mengasah otak, dan suka dalam dunia hacker game ini sangat cocok untuk anda.
Digame ini anda dituntut untuk memutar otak dalam menyelesaikan misi. Disamping mudah game ini juga berbasis desktop software jadi ga kebanyakan koding ngetik kode.

Di game ini anda adalah sebuah agen yang bekerja di perusahaan Uplink Coorporation. Diperusahaan ini anda akan dikasih misi oleh atasan anda untuk menyelesaikan misi baik dengan cara yang legal ataupun dengan cara yang ilegal.
Misalnya saja anda disuruh menyelidiki seseorang yang dianggap korupsi diperusahaan. Anda akan disuruh untuk mencari tahu jumlah uang yang ada direkening orang tersebut ataupun mencari tahu kepada siapa uang itu ditransfer.
Disinilah peran ada untuk menyelesaikan misi dengan cara membobol keamanan bank.
Anda pun punya Nomor Rekening sendiri ketika misi berhasil costumer akan mentranfer uangnya ke no rekening anda yang uangnya akan anda gunakan untuk meng Upgrade Hardware dan Software di PC anda untuk keperluan Hacking.
Dijamin seru deh..

Jika anda tertarik game ini bisa anda download disini:
(Tunggu iklan 5 detik klik skip)
Mediafire
www.mediafire.com/?3iimmjl836bwpze
Untuk kode aktivasi pendaftaran agen (Serial Uplink Hacker Elite):
  1. Daftar masukan ID dan Password
  2. Masukan kode dengan melihat Row dan Column.  Misalnya saja Row D Column 13.
  3. Setelah itu buka Serial Uplink yang berbentuk Ms. Word.
  4. Cari hasil dari Row D dan Column 13.
  5. Setelah ketemu masukan kodenya. misalnya hasilnya 66. Klik Ok
  6. Maka akan ada proses registrasi dan download data account anda.
Perlu diingat:
  1. Selesaikan misi Tutorial dulu. Agar misi yang lain bisa keluar, sebab jika anda membatalkan misi maka rating anda akan turun dan kesulitan misi pun akan menjadi turun otomatis biaya operasi anda pun turun.
  2. Game ini tidak ada Save dan Load jadi jika misi selesai maka langsung tersimpan. Dan ketika kamu tertangkap polisi maka tidak bisa mengulang atau Load game. Jadi untuk mengatasinya sebaiknya anda backup Folder Users, Usersold dan Userstmp. Jika anda tertangkap anda bisa mengulang dengan mengcopy folder tersebut ke tempat penginstalan/ditimpa (Game dalam kondisi tidak dijalankan).
Jika masih bingung jangan sungkan untuk comment.
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Download Uplink hacker Elite FULL ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Download Uplink hacker Elite FULL Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Download Uplink hacker Elite FULL Sebagai SumberNya.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.